October 25, 2009

Best Friend?

sebenernya gw gk mau posting yg ini ..
tapi kaya nya mau cerita tuhh .. eemmm ..

gw punya temen di muhammadiah 11 rawamangun ..
gw cukup akrab sama mereka semua tapi kenapa setelah gw gak ada mereka malah jahat sama
sohib gw dan orang yg menjadi sohib mereka sendiri?
awalnya gw kira karna ini baru awal pencarian temen sejati ? tapi kok malah gitu ?
eemmm..

mungkin gw kenalin aja beberapa temen baik gw .. di smp, sma ...


1.

Ini yang pertama sohib gw banget .. nama nya Melisa , gw gak pernah tau nama panjang nya
karena kata dia nama belakang nya itu nama bokapnya , gw temenan sama dia uda setahun (nyaris)
gw hampir gk pernah berantem sama dia .. hebatkan , karna setiap kita ngobrol dan ketawa kita ngomongin
orang lain alias ngerumpii , yaa namanya jg cewe ...


2.

Ini namanya Amanda Nurul A , biasa dipanggil manda . temen smp gw lho ...
selama gw di smp gw selalu ketawa terbahak'' sama dia nyaris setiapa hari kecuali pas UAN.
heemm ,, sekarang dia SMA si alpus jauh bgt jarak gw ma dia , tapi setiap akhir pekan kita selalu ketemu,
malahan kita ngadain buka puasa bareng , eemm :)


3.

Ini namanya Farah Mega R.A , biasa di panggil mega . nama dia termasuk panjang banget ..
kata guru gw itu dalam 1 nama ada 4 orang , hahahaha . tu orang emang gokil ..
Mega itu pendiem dan anteng .. (tapi dia sekarang lg ngejauhin melisa, gw jadi sebel ,jgn gitu dong mega)


4.

Ini namanya Thasella Moga K , biasa di panggil Sella , tapi dia selalu nganggep dirinya PARIS HILTON ..
gw sering gondok kenapa harus paris hilton , kan gw gk suka sama dia jelek , kenapa ngk Princess Diana . itu gw baru setuju ... hahahaha , dia jd deket sama mantan gw , jd gw agak males deehh .. heem sayang bgt ...


5.

Ini Nurindah putri H , lebih suka dipanggil Qting ,padahal kalo dipanggil Nur jg bagus kok , kan artinya cahaya ... hahaha .. gw dulu temenan sama dia .. tapi mulutnya sering eemmbbeerr , gw jadi sebel ..
tapi anak nya baiik , sifat jeleknya menurut gw banyak tapi ada jg kejelekannya yg bermanfaat .. suka caper ma orang ,, gw gak suka tapi kadang'' bisa bermanfaat juga .. hahaha


6.

yang ini namanya Dian KurniaW, biasanya dipanggil dian kalo gw sama anak'' manggilnya kukur .. dia temen baru gw , anaknya anteng banget , gw sempet kaget karena gw baru tau bokap nya udah enggak ada . gw harap gw gak pernah ngebahas tentang bokapnya karena gw takut dia sedih .


7.

ini nama nya Anisa Dinda A.N , cukup panggil dinda ajh dia anaknya baik jg ramah , gw suka bertemen sama dia asik . dia pacaran sama andre dan ada yg suka juga sama dia namanya r***** sekelas jg sama dia .. cinta bertepuk sebelh tangan .. hahaha


8.

Namanya Fitri Putri A , dia pengennya di panggil fitri aja , tapi kita maunya panggil pipit ato ngk Mpo' , hahaha
anak nya periang , hahaha , gw nyambung kalo ngobrol ma dia .. asik lhoo ...


9.

Ini orang namanya Rifky Mahessa , panggilannya eki . temen gw dari sd sampe smp . sekarang pisah sekolah jd gk pernah ngobrol lagii .. dia temen cowo paling asik menurut gw ..



10.

Ini namanya Sara Sabrina , panggilan Sara atau sarlong . dia adalah pecinta Film Korea , Lovers nya banget , dia suka semua film korea yang jelek maupun yang bagus'' . makanya dia lebih sering ngomongin actor korea .. ckckckc


11.

Ini namanya Rahma wijayanti , panggil aja yanti tapi gw mau nya wija .. hahaha
dia temen gw dari kelas 1 sampe sekarang .. walaupun cm lwt email ato facebook .. dia anak paling lucu
periang , bisa diajak curhat  dan paling bisa jaga rahasia .. tau ngk apa yang paling spesiial dari wija , dia bisa
liat hantuuu , hihihihihi .... ngk tau deh sekarang ... paarrnoo banget gw ....


12 .

 Ini namanya Reyhan Kurniawan , panggil aja reyhan . dia temen sekelas gw anak ramah,gw sering curhat lho sama dia , (kalo gw punya rahasia pasti dia pengen gw crita,maksa lagi) hahaha , JK , jgn marah yaa .
ini anak yg cinta nya bertepuk sebelah tangan .. gw gak tau kalo sekarang , dia uda gak cerita lagi suka sam siapa .. yaaa gw saranin mending pacaran sama Qting aja , gitu'' dia kan exist :)

cukup segini dulu deeh .. nanti gw kenalin temen sekelas gw .. dadadaddaaaahh ....

No comments: