March 27, 2010

Drama Baru Siwon

~Korean Wave Lewat Drama Baru Siwon~

Di tahun 2006, dengan ketampanan dan popularitasnya, Choi Siwon dari boy band popular se-Asia Super Junior menerima peran dalam Film A Battle of Wits, berakting bersama dengan Andy Lau dan super star lainnya, sebagai Pangeran Liang Cheng. Setelah itu, Dia, yang pada dasarnya hanya fokus pada karir bernyanyi saja, akhirnya mendapat peran lagi tahun ini, pada akhir Januari, untuk drama terbaru SBS OH! My Lady sebagai pemeran utama pria. Hal itu, tentu saja, didahului dari drama sebelumnya, The Legend of Hyang Dan, yang ditayangkan di MBC tahun 2007. Tiga tahun kemudian, dia kembali lagi ke karirnya sebagai aktor. Ini adalah pertama kali baginya untuk berkolaborasi dengan artis populer Korea, Chae Rim, di mana mereka memerankan kisah cinta antara seorang artis terkenal dengan managernya yang berusia jauh lebih tua.

Segera setelah berita tersebar, terlihat kepedulian dari sebagian orang. Fans Siwon mengekspresikan pengharapan dan dukungan mereka. Terutama fans Korea yang menggunakan berbagai cara untuk mempromosikan drama baru ini, mendukung idola mereka, sehingga saat dirilis dapat berjalan dengan baik
OH! My Lady adalah sebuah komedi romantis mengenai seorang wanita, Yoon Gae Hwa, yang berusia diatas 30 tahun, dan setelah perceraiannya, dia ditinggalkan dengan putrinya. Dalam perjuangannya untuk bertahan hidup dalam masyarakat sekitarnya, dia keluar, pergi mencari kerja, dan tanpa sengaja menjadi manajer dari seorang artis top tampan, Sung Min Woo (Choi Siwon). Walaupun dia tidak menyukai kelakuan seorang bintang besar, dia memutuskan untuk membuka kembali jalan karir sang bintang. Siapa yang menyangka bahwa keduanya berakhir jatuh cinta sama lain.

OH! My Lady akan ditayangkan 22 Maret, dengan harapan bahwa perilisan drama ini akan menciptakan gelombang besar bagi drama Korea.
source:sujuelfone

discuss @wall
-sapphire girls#6

No comments: