March 27, 2010

Leeteuk kandidat MC sedang HOT

Leeteuk menjadi kandidat MC yang sedang Hot di variety show?
Leeteuk, telah menjadi kandidat yang sangat diperhitungkan untuk menjadi generasi penerus sebagai MC di variety shows. Leeteuk telah membuat penonton terkesan dengan “Teuk Academy” di SBS variety show “Strong Heart”.

Leeteuk bekerja dengan SuperJunior group members Eunhyuk dan Shindong, mereka menghibur bintang tamu lain dan membuat suasana acara menjadi seru dengan mengorbankan image idol mereka.

“Semua itu benar2 berharga bila usahaku bisa membuat orang lain senang. Mencari ide2 sepanjang malam merupakan suatu hal yg menarik. Seiring berjalannya waktu, tingkat energy ku banyak menurun. Walaupun terkadanga aku merasa ragu2, tetapi pikiran itu langsung hilang begitu aku berada di lokasi syuting.

Leeteuk berkata biasanya dia diberi tahu mengenai bintang tamu yang akan hadir oleh produser “Strong Heart” 2 hari sebelum syuting dimulai. Lalu mereka akan menyiapkan semuanya sepanjang malam, khususnya untuk mengumpulkan foto2 memalukan dari masa lalu artis2 yang hadir.

“Walaupun beberapa respon yang di dapat seperti ‘bukankah ini sudah melewati batas?’, tetapi respon seperti ini masih lebih bagus dari pada harus menunjukan foto2nya sebelum acara dimulai. Kami pernah menunjukan foto Narsha Noona dari BEG sebelum syuting dimulai dan manajernya berkata “bukankah foto ini biasa saja?” dan menanyakan kepada kami apakah kami mempunyai foto lain yang lebih lucu dari ini.”

Leeteuk bahkan tidak tidur untuk mencari foto2, sering sekali ia langsung merasa mengantuk ketika ia sedang duduk. Walaupun begitu, sorotan matanya langsung berubah begitu kami membicarakan tentang “Teuk Academy”. Tiffany yang berada disampingnya juga berkomentar “Leeteuk oppa memang sangat hebat!”
Tiffany menambahkan “Variety shows bukanlah suatu acara yang mudah untuk dilakukan. Tetapi ketakutanku langsung hilang jika aku menghadiri acara tersebut dengan Oppa2 dari SuperJunior (Leeteuk, Shindong and Eunhyuk).”
source:sujuelfone

discuss @wall
-sapphire girls#6

No comments: