April 1, 2010

Mixed Update

~Battle war !~
Musim Panas tahun ini dunia K-Pop kayaknya bakal menjadi medan pertempuran para idol group dan musisi veteran ! Apabila jadwal rilis sesuai dengan data dibawah ini, maka bulan Mei mendatang SJ harus bersaing dengan nama – nama seperti Se7en, BEG, SS501, dll yang juga ikut merilis album baru. Belum lagi kabar Big Bang yang turut melakukan comeback musim panas ini. Yah, tapi yang utama tugas mereka hanyalah menyanyi, mengenai masalah taktik promosi, penjualan , dan sebagainya tergantung dari otak bisnis masing – masing agensi ^____^ Sepertinya Tahun akan jauh lebih berat bagi our boys untuk mengulang kejayaan tahun lalu.
APRIL
MBLAQ — single
Davichi — mini album
Uhm Jung-hwa
Lee Hyo-ri — official 4th album
Son Dambi — official
Rain — mini album
Baek Ji-young — single
Wonder girls — Official 1st english album
Rainbow — official 1st album
2PM — single
Kim Wan-sun — mini album
SHINee — official 2nd album

MAY
Brown Eyed Girls
Se7en — official 5th album
Super Junior — official 4th album
SS501 — official 2nd album
source:starjun


~Shiwon On Twitter~

http://twitter.com/Choi_SW
Salah satu member suju akhirnya mulai mengikuti jejak Shindong untuk memiliki akun twitter, Member tersebut adalah CHOI SIWON. Meskipun sempat diragukan akan kebenarannya, namun situs korea Newsen mengatakan bawa siwon emang udah punya akun twitter. Jadi, tunggu apa lagi ayo follow Siwon oppa.
~Oh! My Lady mengalahkan MBC News Desk~
Drama ‘Oh! My lady’ yang diperankan Choi Siwon dan ditayangkan setiap Senin dan Selasa di SBS berhasil mengalahkan acara berita MBC ‘News Desk’ dan melesat ke peringkat 2 hanya dalam 2 episode penayangan.

Menurut organisasi rating penonton, AGBnielsen Media Research, episode ‘Oh! My lady’ yang ditayangkan 23 Maret mendapatkan rating 11.7% (skala negara – range luas) yang berarti mengalahkan MBC ‘News Desk (10.1%) yang tayang pada jam yang sama. KBS 1 TV ‘News9′ yang juga ditayangkan pada jam yang sama mendapat rating 17.6%.

Drama Senin/ Selasa MBC meraih sukses walaupun ditayangkan pada jam yang sama dengan berita pukul 09.00 malam. Sama seperti drama yang ditayangkan sebelumnya ‘Pick the Stars/Stars Falling from the Sky’, ‘Oh! My Lady’ diantisipasi akan melewati berita pukul 09.00 malam.

‘Oh! My Lady’ menampilkan artis besar yang pemilih Sung Minwoo (Choi Siwon) dan seorang bibi yang cantik dan menyentuh Yoon Gaehwa (Chaerim) dan konflik sehari-hari mereka.

Dalam tayangan ini, identitas anak rahasia Sung Minwoo, Yeeun (Kim Yoobin) akan dibongkar ke seluruh dunia dan tiba-tiba terlibat dalam suatu skandal. Drama yang diperankannya sendiri memperoleh keuntungan dari bagaimana Sung Minwoo mengatasi masalah ini.


~Leeteuk dan Donghae mengunjungi “House peacefully” di Vietnam~
” Musik bagi yang kurang beruntung “
Ini adalah artikel pada vietnamnet. Leteuk dan Donghae oppa tanpa 6 member yang lain, tinggal sebagai sukarelawan di House peacefully.
Dua penyanyi dari Korea Selatan dari band Super Junior Donghae dan Leeteuk mengunjungi anak-anak korban perdagangan narkoba.

Pertunjukkan akhir diadakan pada 27 Maret di My Dinh Stadium, Hanoi dalam acara MTV Exit Live in Hanoi, sore, pada 28 Maret 2010 perwakilan MTV Exit bersama dengan artis dari grup musik Korea Super Junior Donghae dan Leeteuk mengunjungi anak-anak korban perdagangan narkoba dalam proyek “House Binh yen” dari The Center for Women and Development Association of Women di Vietnam.

Di House Binh yen 2 penyanyi pria grup SJ, perwakilan MTV Exit dan USAID mengunjungi model peacefully Center, mereka rapat dan mengobrol dengan wakil dari yayasan tersebut, Ms. Nguyen Thi Tuyet – pemimpin Yayasan and Ms. Le Thi Thuy wakil pimpinan dari proyek “House Binh yen, Ms. Le Thi Thuy, dan UNICEF …

Anak-anak korban itu berharap para pengunjung dapat mengerti perasaan mereka dan mengharapkan dukungan dalam hal layanan seperti layanan kesehatan, konseling dan hiburan bagi psikologi mereka selama mereka berada di House Binh Yen. Wajah-wajah mereka dipenuhi senyuman, mereka membuat sendiri barang-barang seperti, scarf, kartu pos, scarf dari wool sebagai hadiah untuk pengunjung mereka yang ramah ini.
Pengunjung dan para perwakilanyang datang memberikan semangat, di mana hadiah bagi jiwa mereka ini lebih berarti, untuk menyemangati dan membuat mereka melupakan rasa sakit yang mereka alami.

MTV Exit (End Exploitation and Trafficking – Termination of victims of exploitation and trafficking) adalah program musik nasional sebagai kampanye melawan perdagangan narkoba, dioperasikan oleh MTV Europe Foundation Agency for International Development U.S. (USAID) dan Agency for International Development of the Australian Government (AusAID).

MTV Exit diresmikan pada tahun 2004 di Eropa, hingga 2007 telah melebarkan sayap hingga ke Asia. Dalam kurun waktu 2 tahun, MTV Exit telah mengadakan 15 pertunjukkan di seluruh Asia, lewat Thailand, Laos, Kamboja, Nepal, Taiwan, Filipina dan sekarang Vietnam. Program kampanye melawan perdagangan narkoba lewat MTV Exit ini sangatlah berarti mengingat masalah ini adalah masalah sosial yang terjadi hari-hari ini dalam skala mendunia.
source:sujuelfone

discuss @wall
-sapphire girls

No comments: