April 4, 2010

untuk idola ku (isi hati fans part. 2)

HUATTCHIIM !!

tiap hari bersin terus tanpa henti.. haah, padahal aku tidak flu.. (kata )
lagi-lagi mereka membicarakan ku *PEDE* (isi hati )


ehem, memang kami membicarakan diri mu tanpa henti.

jika kami berkumpul saat istirahat pelajaran, kami bahkan lupa memesan makanan hanya karena berita terbaru tentang diri mu/ hanya sangkut-paut saja, kami membicarakannya seperti tak ada jeda, tanpa titik-koma, dan menganggap kalau istirahat berlangsung untuk selamanya.

ketika belajar kau tau, kami tak memperhatikan buku tetapi melihat foto-foto terbaru dari handphone salah satu teman kami. kami berteriak dalam diam agar guru tidak curiga akan apa yang sedang kami lakukan. saat guru itu keluar, kami baru teriak, meraung-raung senang, dan bilang, "AKTIFKAN BLUETOOTH! KYAAA, GANTENGNYAAA...!!", ahahaha, jika seandainya kau bisa melihat suasana ini..

haah, kalau malam larut, kami tidak langsung tidur. kami mungkin melihat langit malam yang hitam dan kemudian berkhayal. apa itu? haha, tentu khayalan masing-masing dengan segudang cerita yang berbeda dan lain. mungkin seperti duduk dibalkon ditemani diri mu, lalu tiba-tiba tertidur diatas pundakmu. atau mungkin pengungkapan cinta dari diri mu, seperti pipi dan hidungnya sudah nempel dengan pipi dan hidung ku (you know what i mean and you can start to imagine it, hihi). atau yang memalukan, disaat sedang memandang langit malam di genteng dengan mu, sangking senangnya, aku loncat dan hampir jatuh dari genteng tapi.. ditolong dengan SO SWEET oleh diri mu. aaah, i wish it comes.

but, when it could be happen?
 
 
him again.
 
 
 
 
 
 
 
credits : nia mayor minor (via facebook)

2 comments:

rizkyjoooo said...

please,, bisa ngajarin gue ngga buat menjalani blogger,, soalnya aku belum sepenuhnya paham,, bagi ilmu dong,, biar ntar aku ngg salah gunakan,, arigatto :))

KALEYA said...

BLOG MU HANYA DISEBERANGKU