November 24, 2009

Take Care of the Young Lady



Judul: 아가씨 를 부탁해 / Take Care dari Young Lady
Juga dikenal sebagai: Take Care Of Agasshi / Take Care of My Lady
Judul Inggris: My Fair Lady
Sebelumnya dikenal sebagai: 레이디 캐슬 / Lady Castle
Genre: Romance, comedy
Episodes: ??
Broadcast Network: KBS2
Broadcast period: 2009-Aug-19 hingga TBA
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Synopsis Sinopsis

Dari bergulir tinggi atas 'panas selebriti' dari kelas atas kaya di Korea masyarakat tinggi, Kang Hye-Na (Hena) adalah yang diinginkan oleh orang-orang, ditakuti dan dibenci oleh para wanita. Menjadi satu-satunya penerus perusahaan konglomerat terbesar, Kang-san Group, Kang Hena telah baik terlihat dan latar belakang. Dia adalah pemilik 'Lady Puri' dan kehidupan seorang 'putri-seperti' hidup dengan pelayan.

Kehilangan kedua ibu dan ayah dalam kecelakaan pesawat di usia muda, Hena memiliki pendidikan kesepian hidup di bawah asuhan kakek-nya ketat. Meskipun dibesarkan putri menerima perawatan dengan segala yang ia inginkan, selama ia dibesarkan, Hena tidak tahu dan tidak merasakan kehangatan emosional dari keluarga dan teman-teman. Untuk alasan ini, Hena adalah terang-terangan tak acuh dan tidak menyadari perasaan orang lain dan situasi dan melihat bahwa dunia hanya berputar di sekelilingnyaSetiap kali dia membuka mulut, kata-kata "Shutup! (닥쳐!) Dapatkan hilang!! (거쳐!) Lupakan saja!!!" tumpah keluar, tak peduli siapa orang itu.

Memiliki keterampilan Hena meratakan setiap perwakilan nasional ketika datang ke berkuda, anggar dan tanah liat menembak. Namun satu-satunya alasan mengapa dia memegang keterampilan ini adalah untuk mempermalukan baik laki-laki tidak pantas-nya, atau untuk menambah kecanggungan untuk percakapan.

[Hye-na's komentar] Sampai suatu hari, dari murni kebetulan, saya menemukan Suh Dong-chan yang mengubah hidup saya terbalik. Tidak hanya dia membuat saya melakukan pelayanan masyarakat, ia bahkan menculik saya .. Orang ini pasti masalah. Dia gulma yang gigih, yang telah begitu banyak ketekunan yang bahkan tidak bisa herbisida gulma ini bergerak. Bahkan setelah menginjak padanya, menghancurkan dia dan menggigit, dia masih tidak melarikan diri. aku tahu aku tidak memiliki perasaan yang baik tentang orang ini. Meskipun saya merasa gelisah atas fakta bahwa aku mungkin telah akhirnya bertemu saya cocok .. Aku tidak punya pilihan lain. Jika Anda tidak bisa pergi, maka aku akan keluar dari cara saya untuk membuat Anda pergi.


Cast Pemain

Yoon Eun Hye as Kang Hye Na Yoon Eun Hye sebagai Kang Hye Na
Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan Yoon Sang Hyun Seo Dong Chan
Jung Il Woo as Lee Tae Yoon Jung Il Woo Lee Tae Yoon
Moon Chae Won as Yeo Yi Joo Moon Chae Won sebagai Yeo Yi Joo
Wang Suk Hyun Wang Suk Hyun
Yoon Ye Hee as Jo Mi Ok Yoon Ye Hee Jo Mi Ok
Kim Myung Gook as Kang Kim Kang Myung Gook

Production credit Produksi kredit

Production Comapany: LeeKim Production Produksi Comapany: LeeKim Produksi
Director: ? Direktur:?
Screenwriter: Yoon Eun Hyung, Kim Eun Hee Screenwriter: Yoon Eun Hyung, Kim Eun Hee
Producer: Ji Young Soo Produser: Ji Young Soo

No comments: