November 10, 2009

ktk

haloo guys ... kali ini gw mau pisting tentang hari ini ...
hari ini gw nyaris banget telat masuk sekolah karena jalanan macet, plis deh jakarta bekasi sama aja .... macet melulu ... terus pelajaran pertama karena gw gk bisa nynyi nyanyian daerah gw di suruh baca puisi , asem banget tuh guru .... malu abis .... semua nya ngeledekin gw , dan mesti baca puisi dengan expresi yg sama kaya tuh guru , gila apa? tuh guru mukanya ditekuk tekuk gitu setiap kali jeda pas baca puisi , anak'' pada ketawa dan gw disuruh kaya gitu .... mana bisa gw ? gw nyari nih puisi di internet ...

Seperti Dulu

bunga ungu tak lagi ungu
bunga jingga tak lagi bewarna
ketika jejak kakimu tak lagi tertapaki
mungkin hempas perihelus hati yg kudapati

semerbak angin hangatkan gundah hati
yang mungkin kutak mengerti

ada apa ini?
mungkinkah rasa jenuh menghampiriku
ataukah ku sendiri tak pernah tau akan sikapmu
yang kau tidak seperti dulu

akankah rasa bayang semu kansirna hinggaku
dekap erat dalam hangat pelukmu
seperti dulu

sebenernya sih pengen bilang makasih juga sama yg punya ni puisi karna tanpa jasa orang ini gw dapet nilai 0 besar karna itu nilai uts .... kekeke^^ makasiihh yaaaa ... maf gk bilang bilang
yaaa tapi setelah pelajaran itu gw sama fitri nge-gila ... padahal kelompok 1 lagi pada presentasi eehh gw malah membuat kehebohan sendiri ... hahahaha
bagusnya pelajaran setelah itu kimia = gurunya pergi mendadak jadi pelajaran kosong
pelajaran selanjutnya Mtk 4 jam , eehh gurunya gak masuk .... asik kaaannn ....
hah ... tiba tiba ujan gede dengan geluduk besar ... bajir deh lapangannya , tapi anak kelas 3 malah ngelanjutin pertandingan bola , akhirnya sepanjang koridor Macet ....

No comments: