November 8, 2009

My Friends

gg akan pernah bisa gw ungkapin pake bahasa seberapa berarti kalian di mata gw !
seberapa ngerti nya kalian sama perasaan gw , seberapa ngertinya kalian sama bahasa tubuh gw .
sseberapa ngerti dan pintarnya kalian nebak bahasa mata gw . loe semua gg ada hanya ketika gw seneng , tapi loe semua selalu ada ketika gw lagi susah se susah"nya , ketika gw lagi butuh se butuh"nya ketika gw mau nangis sekejer"nya loe ada disini buat gw , loe smua itu bagai ratu gosipp yg selalu up to date sama berita"nya kita ber-5 ibarat BREAKING NEWS DI METRO TV itu acara berita masih kalah up to date nya sama kita loe ber-4 emang bener" namanya SAHABAT . beakangan ini kita tambah deket , gw bener" suka sama sains 2 dan lingk nya , karena sains 2 kita ketemu , kita seneng" , gg pernah kita marahan lebih dari 1 hari , palingan ngambek" . character kita beda" tapi mantep !

@ gw : cerewet , byk omong , doyan teriak" , dendam , hhaa
@ pipit : cerewet , doyan teriak" (same like me) , gg bisa marah lama" , suka sebut merek sembarangan (nama) .
@ lanong : cempreng , jaim , kalo ngmg nyelekit bgd , kalo ketawa suka telat .
@ my kukur : pendiem tapi menghanyutkan , penyebar sindrom tapi mantap , geli an , sedikit tertutup!
@ mahdi : temen gw yg sering anter" gw , gw sering nemenin dia pacaran ! hhhaa


itu dari loe semua yg gg bisa gw hindarin dari pikiran gw , gw sayang bgd ma loe semua <3 <3 <3 ..
makasih bgd selama beberapa bulan ini loe semua bisa nemenin gw , gg pernah khianatin gw dan selalu jadi orang" terbaik di hati gw . loe u somuch guys ( <3 muuach <3 )



1 Dinda

2 Fitri

3 Lani 

4 Dian 

5 Fenny 


made by dinda

No comments: