January 16, 2010

[#18] Feedback on Yesung's scrapbook by his mom!

Hanya posting singkat, tapi saya pikir itu layak untuk berbagi dengan semua orang yang bergabung Yesung ulang tahun fanproject (lembar memo) ~

Dengan teman, saya pergi ke Baptol minggu ini dan saya bertemu ibu Yesung. Dia benar-benar menggemaskan, itu benar-benar bagus untuk berbicara dengan dia ^ ^.

Saya memperlihatkan kepadanya SJW handuk, mengatakan kami fancafe internasional. Kemudian ia mulai berbicara tentang fans internasional yang membuat lembar memo untuk Yesung \ o /! Aku bilang itu kami (karena saya tidak yakin apakah ia membuat hubungan antara proyek dan apa yang saya katakan) dan penanya padanya apakah Yesung menyukai buku. Dia bilang ya ~ ~ <33 (dan ia menambahkan sesuatu tapi aku tidak yakin tentang hal itu dan teman saya juga tidak mengerti ç_ç tapi saya pikir itu tentang Yesung menunjukkan padanya lembar memo ^ ^).And a picture as proof :

 Reduced: 98% of original size [ 650 x 488 ] - Click to view full image

Btw, the restaurant is pretty nice and the food is good !

No comments: