January 5, 2010

If Heechul is weird, I think yesung is more weird



Heechul VS Yesung . 2 produk manusia aneh ini sama - sama made in Superjunior. Yang mana lebih aneh ? kalian nilai sendiri ! Soalnya menurutku tingkat keanehan mereka berbeda satu sama lain ! Posting kali ini merupakan cuplikan dari variet show Come To Play yang tayang minggu lalu ! setelah lama menunggu akhirnya keluar juga sub-ENG-nya !

Ada sebuah kisah lucu tentang si manusia bergolongan darah AB bernama Kim Heechul.   Hal ini terkuak saat Noh Hong Chul ( manusia rambut kuning ) menceritakan pertemuan pertamanya dengan Heechul dalam variety show “Come To Play”. Bagi Hong Chul pertemuan pertamanya dengan Heechul benar - benar moment tak terlupakan sepanjang hidupnya.




Perjumpaan itu terjadi saat Heechul masih menjadi jurid trainee SM dan belum debut bersama Suju. Noh Hong Chul yang saat itu bekerja sebagai VJ bertugas mewawancarai orang - orang di jalan yang dirasa memiliki gaya tersendiri, unik dan aneh. Saat itulah, tanpa sengaja ia melihat Heechul berlalu-lalang di kawasan Apgujung ( kantor SM entertainment ada di daerah ini ). Saat itu Hong Chul merasa Heechul sangat good looking dan gaya berpakaiannya sangat stylish. ( daripada stylish lebih cocok idsebut nyentrik ! ingat gak baju yang dia pakai saat naik pesawat ke thailand , dari atas ampe bawah plus kerudung merah semua )  Karenanya Hong Chul berniat mewawancarai Heechul, namun yang bersangkutan menolak, ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak bisa tampil di TV …” Hong Chul pun memaklumi. Tapi Hong Chul berkata, hal - hal aneh baru muncul setelah itu !

” Sejak itu, tiap kali aku pergi untuk mewawancarai orang di Apgujung, aku akan selalu melihat HEECHUL !  tapi karena tahu dia anak trainee aku tidak mempedulikannya…tapi ga nyangka tiap kali aku menengok… lagi - lagi aku melihat Heechul ! kukira ada yang tidak beres dengan mataku, tapi ternyata  ia terus mengikutiku kemanapun ! Karena kupikir ia sudah berubah pikiran dan mau diwawancarai, aku menghampirinya suatu hari…. Tapi coba kalian tebak apa yang dikatakannya ?” ……” ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak boleh diwawancarai …” ~ GYAHAHAHAHAHA~

Hong Chul menceritakannya dengan berapi- api, dan membuat seluruh studio berikut  anak Suju tertawa ngakak ! Heechul yang mendengarnya hanya bisa ikut tertawa, ” Memangnya dulu ada kejadian itu  ? ”  Hong Chul langsung menyela, ” Tentu saja ! saat itu aku benar - benar  bertemu dengan makhluk aneh !”

Tiba - tiba DongHae mengungkapkan sebuah fakta. Dulu sewaktu mereka masih menjadi trainee, Heechul selalu pamit keluar tiap jam makan siang tiba. Karena heran dia bertanya pada Heechul, ” Hyung..kenapa kau selalu makan diluar, kenapa tidak makan bersama kami ?” Heechul lantas menjawab, ” Aku mau bertemu dengan paman berambut kuning yang selalu mangkal di daerah Apgujung !” Hong Chul yang mendengarnya langsung tertawa, ” tuh..bener kan..dia selalu mengikutiku !”

Shindong dan Kyuhyun juga menganggap Heechul sebagai member paling aneh ! Mereka berdua langsung memarodikan kelakuan Heechul saat sedang ngobro l& bercanda. ” Dia tertawa terbahak - bahak, tapi sedetik kemudian dia langsung memasang mimik serius ! beber Shindong. ” Moodnya cepat sekali berubah ! “ Kyuhyun ikut menimpali.

Dan rupanya, banyak penggemar yang kaget terkecoh dengan image Heechul yang cool dan cantik di awal debut bersama Superjunior. ” Image-ku hancur  setelah tampil dalam variety show !” keluh Heechul

But guys…, Bila kelakuan Heechul diatas sudah kita anggap super duper aneh. Sebenarnya belum seberapa dibanding kelakuan Yesung dibawah ini.

Menurut cerita Eunhyuk yang tinggal di dorm yang sama, Yesung seringkali merasa bosan bila sedang tidak ada pekerjaan. Ketika melihat Heechul sering bermain dengan kucingnya, si Hee-Hanjaebum, Yesung berniat melakukan hal yang sama, punya binatang peliharaan. Tapi, berhubung mereka tinggal di dorm, otomatis yang namanya memelihara binatang itu merupakan hal paling terlarang. Karena tidak bisa memelihara anjing atau kucing, Yesung memutuskan membeli seekor kura - kura impor seharga 300 won yang diberi nama Ttatkoma dan  meletakkannya dalam akuraium diatas meja. Yesung sangat menyanyangi kura - kuranya dan suka sedih tiap kali ingat bahwa usia kura2 bisamencapai 80 tahun. Kelak bila dirinya meninggal siapa yang akan merawat ttatkoma ? ( aduhh gubrakk deh ! )




Tiap kali merasa bosan, yesung akan mengajak kura - kuranya berbicara, namun si kura - kura hanya diam di satu posisi yang sama dan tidak menoleh sama sekali. ~GYAHAHAHA~ POOR YESUNG !

Dan suatu kali, Eunhuk melihat Yesung sedang duduk termenung menatap kura - kuranya. Eunhyuk-pun bertanya, ” hyung ada masalah ?” Yesung menjawab tanpa menoleh, ” tadinya kukira memeliharanya bisa mengurangi kebosananku, tapi sejak memliharanya,  sepertinya aku malah semakin bosan….?”  ( ya iyalah ! bicara ama kuya mah sama kayak ngomong sama tembok !)

Sedangkan, Kangin sendiri memiliki cerita berbeda soal Yesung. Cerita Yesung versi Kangin ini dijamin mampu mengocok perut orang yang mendengarnya. Setiap kali Suju manggung , mereka semua akan menginap di dalam hotel. Biasanya, masing - masing personel tidur sendiri di ranjang yang berbeda. Anehnya, tiap kali tidur, entah mengapa mereka semua selalu bermimpi sama. Yesung selalu mondar - mandir dalam mimpi mereka. Hal itu terus berulang keesokan harinya, hingga Kangin terbangun di tengah malam dan mendapati Yesung tidur di sampingnya ~ HAHAHAHA~ rupanya Yesung mempunyai rutinitas tidur yang aneh bin ajaib. Tiap 20 menit sekali, dia akan berpindah ke ranjang member lain dan tidur disana. Gak heran tiap malam mereka selalu mimpi buruk ! apalgi Yesung selalu menyentuh bibir mereka selagi tidur !  ( OMG Yesung-shhi ..hihihihi)

Yah, meski menurut kita kelakuan Yesung sudah aneh dari sononya, tetep aja gak bisa ngalahin Kim Heechul ! buktinya Super Stone + I diraih Heechul dengan vote tertinggi sebagai member ter-aneh ! ( Buat ngalahin Heechul memangnya mesti sean-cur apa sih ? )

Cr : onlysmtown.blogspot.com

No comments: