January 5, 2010

Donghae

Mau tauu lebih dalam lagi tentang si Fishie Donghae ini??
5x1grb
kalo gw tanya-tanya dia  gimana?? (bukan gw yang nanya-nanya siih.hhe)
1. Nama : Pinokio (dikasih sama Heechul)
2. Umur : 22
3. Ulang Tahun : 15 Oktober 1986
4. Sekolah : Sekolahnya Harry Potter
5. Tinggi : Aku seperti kunci C tinggi ketiga dalam Keyboard (maksudnyaa??)
6. Golongan Darah : A
7. Agama : Dibawah langit Tuhan
8. Hobbie : Dengerin Cinderella (Heechul ) gossip *wakakakak..lol*
9. Personality : I’m Lovable
10. Kapan kamu merasa senang? : Ketika menulis Diary
11. Complain terbesar saat ini : gak ada komputer di rumah
12. Yang dipake saat kamu tidur : Piyama yang terbaik!
13. Rambut cewe yang disuka : rambut yang lembut
14. Ideal girl : mungkin kamu yang membaca ini sekarang *waaaah??gw bisa doong??*
15. Kebiasaan : kapan saja aku memikirkan mu (music note)
16. Buah Favorit : Tangerine, pear, strawberry, kiwi – they’re the best
17. Sayuran Favorit : Wortel
18. Selebriti cowo yang menurutmu cantik : Cinderella dan Snow White (mungkin maksudnya Heechul sama Kibum)
19. Selebriti cewe yang menurutmu cantik : Song Hye Gyo!
20. Jalan-jalan yang paling dipengenin : Kutub
21. Angka kesukaan : 3,6,9
22. Yang bikin kepikiran : Aku pengen ketemu kakak cowoku (Dong Hwa hyung)
23. Kualitas terburuk : Sebenernya aku tidak bisa menjadi penduduk di planet BangWheeDaeHuLweh(donge suka bercanda ahh)
24. Mood kamu saat ini : Zzzang!!
25. Apa yang ingin kamu lakukan saat ini : Aku ingin melihat Kibum, tapi dia tidak datang
26. Anak kecil yang kamu suka : Anak kecil yang seperti anak kecil
27. Makanan kesukaan : Chickhen Doritang (ayam diapain niih??)
28. Makanan yang gak disuka : yang manis-manis
29. Ukuran sepatu : 270 (tuhh yang mau beliin)
30. Kemampuan minum : Beer selalu NO!!
31. Rokok : selalu NO !! (** wuaaa.. donge!!)
32. Film yang membuatmu sedih : Kalo orang bilang sedih..ya sedih..
33. Impian masa kecil : Jika berlari ke mobil yang besar, aku tidak akan pernah sakit
34. Motto : Jangan menjugde orang jelek
35. Waktu tidur : Kapan aja aku pengen tidur
36. Harapan masa depan : ke Amerika
37.Apakah kamu orang yang gampang ketawa : I laugh easily inside hah
38. sesuatu yang Kamu masak dengan baik : Ramyeon, walaupun sedikit aneh. kamu mau coba?
39. Dimana kamu tinggal sekarang? : Suatu tempat di Korea
40. Suatu kejadian yang selau teringat : dari kelas lima SD- SMP (jd pengen tau ada apa??)
41. Kata-kata yang sering diucapkan : Ayo pergi ke bioskop!, Aku merindukanmu!, you live inside of me!
42. Apakah kamu pernah pergi keluar negri? : Tidak! (eh, bukannya kalo konser keluar negri ya??mungkin maksudnya jalan-jalan sendiri kali yaa dia belom pernah)
43. First Kiss : Kapan kamu mau mencium ku?? (wuaaah??)
44. Jika iya, dimana?? : Aku?? (gw gak ngerti, mungkin lanjutan pertanyaan sebelumnya)
45. Jika kamu liat cewe, pertama liat apanya?: bola matanya (kalo Kyuhyun kaki!)
46. Kalo kamu tiba-tiba dapet jutaan won :Buat orang tuaku (Donghae, anak yang baiik!!)
47. Ngurangin stress ngapain : belanja (kaya emak emak)
48. Sesuatu yang berharga : My Hyung (donghwa) *kayanya dia sayang banget sama kakaknnya*
49. Kalo putus sama cewe mu, ngapain ?: nyanyi
50. Guru Favorit : Guru saya adalah ayahku!
51. tentang antis : Good bye! (hhahha..lol)
Udah ahh segitu dulu yaa,, lama-lama cape juga ngetiknya.hhahaha~ ntar daah kapan-kapan dilanjutin lagi *emang, gw kalo kerja selalu saja tidak tuntas!*

cr :sapphirebluelove

No comments: