January 26, 2010

makanan korea

Korean Food atau masakan korea saat ini telah berkembang begitu cepat melalui negara-negara di seluruh dunia. Kita dapat menemukan restoran korea di setiap kota-kota besar hari ini. Korea Makanan lezat dan terkenal dengan asam pedas dan hot plate.
Masakan Korea sebagian besar didasarkan pada beras, mie, tahu, sayuran, dan daging. Makanan yang paling terkenal adalah Kimchi, yang difermentasi, hidangan sayur pedas biasanya disajikan di setiap kali makan. Masakan Korea biasanya melibatkan bumbu kaya dengan minyak wijen, doenjang (pasta kedelai fermentasi), kecap, garam, bawang putih, jahe, dan gochujang (pasta cabai merah).

Makan Makanan korea tidak akan selesai jika kita tidak tahu nama makanan. Makanan biasanya menggunakan bahasa korea korean tidak membuat orang bingung untuk memahami makanan. Di sini saya daftar makanan paling terkenal di korea dan makna.

Korea Famous Food:

1. Kimch'i. Kimchi adalah yang paling terkenal korea makanan lokal dan luar negeri. Ini adalah sayuran difermentasi sangat dibumbui dengan lada merah dan bawang putih dan dilayani di hampir semua makanan.



2. Pulgogi. Pulgogi adalah salah satu hidangan paling populer di Korea dan sering disukai oleh pengunjung. Pulgogi atau Bulgogi adalah hidangan Korea yang biasanya terdiri dari daging sapi panggang yang diasinkan, meskipun ayam atau babi juga dapat digunakan.

3. Kalbi. Kalbi, di sisi lain, adalah rusuk pendek dari daging sapi atau babi. Kalbi dibuat dengan diasinkan daging sapi (atau babi) iga pendek dalam saus berbasis ganjang (kecap korea


4. Shinsollo. Shinsollo adalah campuran lezat daging, ikan, sayuran, dan bean curd, yang direbus dalam kaldu sapi di atas tungku arang di meja.



5. Hanjongshik. Hanjongshik secara harfiah berarti "penuh kursus makanan korea" dan itu hanya itu. Ketika anda memesan hanjongshik, Anda biasanya disajikan pulgogi, dikukus rusuk pendek, ikan bakar, dan sejumlah lauk pauk. Lauk ini dapat bervariasi dari satu restoran ke restoran, tetapi porsi selalu cukup.



6. Pibimpap. Pibimpap terbuat dari nasi dicampur dengan potongan-potongan daging, berpengalaman sayuran, dan telur. Jika diinginkan, bisa dimakan dengan koch'ujang (yang panas saus lada merah).



7. Kujolp'an. Biasanya Kujolp'an pertama pada setiap hidangan restoran korea elegan. Potongan daging dan sayuran dimasak disusun dalam piring dipotong besar dengan tumpukan pancake Korea di tengah. Yang tambalan dibungkus dalam pancake dan dimakan.


8. Sollong Tang. Sollong Tang adalah sup daging sapi kaya dibumbui dengan biji wijen, garam, merica, daun bawang, dan minyak wijen. Disajikan dengan nasi sebagai makanan utama dan disertai dengan lauk pauk dan kimch'i lobak khusus yang disebut kkaktugi.



9. Samgye Tang (Ginseng Chicken Soup). Dengan makan sup ayam ginseng panas, orang-orang bisa mengembalikan tubuh mereka dan roh-roh pada hari-hari musim panas. Ayam yang diisi dengan ginseng, jujubes, ketan, dan bawang putih. Hal ini kemudian direbus dan dibumbui dengan garam dan lada hitam ketika dihidangkan.



10. Naengmyon. Naengmyon secara harfiah berarti "mi dingin". Ini adalah favorit musim panas, yang benar-benar menyegarkan. Sangat tipis, kenyal mi soba disajikan dalam kaldu daging dingin dengan irisan daun bawang, irisan lobak, ketimun, biji wijen, dan irisan daging sapi ramping. Sesuai bumbu panas mustard dan cuka. Ada banyak restoran yang mengkhususkan diri dalam naengmyon saja. Pastikan untuk mencoba mul-naengmyon ringan sebelum mencicipi spicier pibim-naengmyon.



11. Pap (rebus Rice). Rebus beras, atau nasi dicampur dengan gandum, jagung, atau biji-bijian lain, adalah pokok dari makanan Korea. Ada banyak cara untuk memasak nasi dan bahan-bahan yang berbeda dapat ditambahkan untuk itu. Selain beras mendidih dengan sendirinya atau dengan biji-bijian lain, itu juga dapat kembali dimasak dengan sayuran, telur, atau daging.



12. Kuk atau Tang (Soup). Sup harus disajikan pada setiap korea makan. Bahan yang biasa digunakan untuk sup antara lain daging, sayuran, ikan, rumput laut, kerang, dan bahkan tulang-tulang dan organ-organ dalam sapi dan babi.



13. Tchigae (Stew) & Chon-gol (basi). Minuman mengandung kurang air dan lebih bahan-bahan dari sup. Tergantung pada bahan-bahan utama, kecap, pasta kedelai, dan cabe merah sisipkan juga dapat ditambahkan. Tchigae adalah contoh dari piring sup. Chon-gol, sebuah casserole, dimasak dengan menempatkan lapisan diiris, berpengalaman daging sapi di dasar pot.



14. Tchim & Chorim (tertahan dan Kedelai Sauced Glazed Dishes). Memasak tchim, menempatkan bahan-bahan apa pun yang Anda inginkan bersama bumbu ke dalam panci gerabah dan uap mereka pada panas yang rendah untuk waktu yang lama sampai mereka melunak. Ada banyak varietas tchim. Glazur dalam kecap, atau dalam pasta lada merah, adalah waktu-teknik dihormati, yang dapat mengawetkan makanan selama berminggu-minggu.



15. Kui (panggang Dish) & Chon (Fried Dish). Anda bisa memanggang makanan di ludah atau langsung di atas panggangan. Daging sapi panggang adalah hidangan kukus paling populer. Salah satu hidangan goreng populer Chon. Cincang atau seluruh daging, ikan, atau sayuran tertutup dengan tepung. Hal ini kemudian dicelupkan ke dalam kocokan telur dan digoreng untuk membuat Chon.



16. Hoe (Irisan Baku Ikan dan Daging). Banyak orang menikmati parboiled baik mentah atau ikan. Kedua piring berjalan lancar dengan minuman dan biasanya dimakan pada kesempatan khusus.



17. Namul (Vegetable Dishes). Sayuran dapat parboiled atau digoreng, dan dibumbui dengan berbagai rempah-rempah. Mereka harus dicampur, berpengalaman, dan basah kuyup oleh tangan untuk meningkatkan rasa.



18, Chotkal (Ikan Asin). Korea mengawetkan ikan, kerang, telur ikan, atau organ-organ internal ikan dengan garam sampai mereka difermentasi. Ini membawa asin namun lauk pauk yang lezat dan makanan pembuka. Mereka juga membuat bumbu yang baik untuk makanan lain, terutama kimch'i.



19. Ttok (Rice Kue). Kue beras dibuat dengan mengukus tepung beras dalam rice cake kapal uap. Kue tradisional ini biasanya dibuat untuk upacara pemujaan leluhur dan untuk liburan.



20. Ch'a (Teh). Teh hijau, Jali-jali Teh, Citron Tea, dan Ginger Tea adalah contoh populer teh. Etiket khusus yang disebut tado (jalan teh) adalah diamati ketika minum teh.


21. Korea Liquors. Korea bir dan Soju, sebuah suling minuman keras, adalah minuman populer. Ada banyak mencicipi minuman keras tradisional Korea seperti Ch'ongju (tegang beras anggur), Insamju (ginseng minuman keras), dan Makkolli (anggur beras mentah). Masing-masing provinsi khusus memiliki minuman keras. Munbaeju di Seoul, Igangju di provinsi Chollabuk-do, Andong Soju di Andong, Kyongju Popchu di provinsi Kyongsangbuk-do, Changgunju di Chonju, dan Paegilju di Kongju terkenal. Korea etiket minum juga sedikit berbeda. Ketika seseorang menawarkan untuk mengisi gelas Anda, tahan dengan tangan kanan Anda dan

No comments: