January 17, 2010

kibum

 cr : gr33nl3af@sj-world.net




Meskipun baru-baru ini dikutip Kibum artikel tentang ia mengatakan bahwa ia tak pernah dianggap meninggalkan Super Junior, aku masih menemukan kata-katanya benar-benar mengecewakan karena kutipan di bawah ini:

Tapi Kibum juga mengatakan ia tak bisa memastikan apakah ia akan menghadiri promosi dengan Super Junior dari sekarang atau tidak. Dia mengatakan "Untuk sekarang saya hanya mempertimbangkan untuk hadir dalam bermain, dan drama. Aku akan berbicara dengan perusahaan lebih untuk memutuskan apakah saya akan berpartisipasi dalam solo vol4 atau melakukan kegiatan atau hanya berfokus pada bertindak untuk saat ini".

Jika ia benar-benar peduli tentang Super Junior, dia pasti akan berpartisipasi dalam Super Junior 4 album. Ini bukan masalah besar baginya untuk melakukan kegiatan solo tetapi intinya adalah ia harus tetap membuat SJ sebuah prioritas dan membuat waktu untuk kegiatan mereka. Contoh sempurna dari seniman yang berada dalam kelompok dan pergi solo tetapi masih aktif bersama-sama adalah Shinhwa. Untuk waktu yang lama, mereka masing-masing memiliki karier solo mereka sendiri tetapi ketika tiba saatnya bagi mereka untuk membuat album 9 mereka, mereka semua kembali bersama-sama untuk bekerja di atasnya. Bahkan jika ia tidak dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan seperti pertunjukan musik atau variety show penampilan, setidaknya dia bisa lakukan adalah mengambil bagian dalam rekaman album. Aku tahu Kibum muncul di Maaf Maaf dan Its Anda MVS tapi tidak tampak seperti dia merekam salah satu lagu dengan anggota lain. Memang ada tidak ada bagian rap dengan suara-Nya (kecuali jika aku hanya benar-benar buruk mengenali suaranya, benar saya jika saya salah) sehingga bagi saya itu berarti ia tidak berpartisipasi dalam rekaman sama sekali. Rekaman album bulan mungkin membutuhkan, tapi kalau SJ benar-benar penting baginya, bulan-bulan itu akan menjadi sia-sia dan istirahat yang baik untuk bertindak / kegiatan solo.

Hal ini juga membuat saya benar-benar ingin tahu apakah SM menciptakan kontrak yang berbeda untuk berbagai anggota. Bawah akal untuk pemutusan kontrak Hankyung, salah satu dari mereka adalah bahwa ia harus kegiatan melawan kehendaknya sendiri. Kibum tampaknya mendapat banyak kebebasan dalam hal menentukan jenis kegiatan apa yang dia ingin lakukan. Kenapa?? Aku tahu pertanyaan seperti itu tidak bisa dijawab kecuali jika Anda orang dalam dari SM tapi ini hanya tampaknya benar-benar tidak adil. Mengapa mereka membiarkan Kibum untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan SJ tapi tidak membiarkan sisa Hankyung apapun bahkan ketika ia jatuh sakit?? Tidak masuk akal untuk saya bahwa beberapa anggota harus menunjukkan wajah mereka untuk mewakili SJ ketika orang lain tidak perlu. Satu atau lebih anggota anggota hilang dalam kinerja sekali-sekali tidak benar-benar mempengaruhi apa-apa.

Aku tidak bashing Kibum atau apa. Hanya kecewa dengan kata-katanya karena untuk saya, itu menunjukkan bahwa ia sebenarnya bukan anggota dan musik yang tidak terlalu cinta atau gairah. Dan tentu saja, aku tidak benar-benar suka SM sangat banyak setelah Hankyung's siksaan karena aku benar-benar tidak ingin melihatnya pergi. Mereka hanya tidak terlihat seperti menempatkan mereka dalam banyak upaya untuk mempertahankannya.

No comments: