January 16, 2010

Why is f(x) so underrated and gets bashed a lot?



Aku tahu beberapa orang berpikir bahwa f (x) terlalu dilebih-lebihkan .. Saya pernah memikirkan itu juga, tapi aku sudah berubah pikiran.

----
Pada acara penghargaan, banyak orang akan mengatakan bahwa mereka tidak pantas untuk mendapatkan penghargaan.
Seseorang bahkan berkata "Aku mau muntah jika f (x) menang"
Maksudku, mengapa tidak?? (diberikan bahwa 2ne1, T-Ara, Setelah Sekolah dll telah besar lagu) lagu mereka La Cha Ta yang baik .. Chu ~ ini juga baik .. (menurut pendapat saya) Mereka
lucu dan berbakat.
Mereka melatih dan bekerja keras seperti kelompok lainnya.
Mereka masih muda dan ada ruang besar untuk perbaikan.
Mereka layak untuk mendapatkan penghargaan .. semua kelompok layak penghargaan.
----

Bukan untuk memulai perkelahian ... tapi dari pengamatan saya melihat bahwa mengawali Blackjacks bashing.
2ne1 dan f (x) sangat berbeda dalam hal gaya dan konsep
jadi mengapa selalu membandingkan mereka pada siapa yang lebih baik?
----
Baru saja saya membaca sebuah berita tentang f (x) pergi ke Prancis dengan Epik High.
sana aku melihat begitu banyak orang bashing dan membenci f (x), mengatakan bahwa mereka meletakkan Kpop untuk memalukan (mereka sudah 'mewakili "kpop dalam peristiwa itu) ..
mereka Kpop yang terburuk ..
mengirim mereka
Kenapa?? ..
Mereka tidak pantas itu ..
Mereka akan menghisap ..
Perancis tidak akan menyukai mereka ..
dan banyak lagi hal-hal negatif ..: c
Saya hanya menjawab:
Saya bukan penggemar f (x) tapi gosh, ppl, berhenti underrating / meremehkan f (x) .. mereka dipilih karena beberapa alasan (yang saya tidak tahu mengapa!!?! o.0).
Sejujurnya, saya juga akan lebih suka kalau mereka mengirim kelompok yang berbeda.
f (x) tidak berkinerja buruk, sehingga memberi mereka kesempatan .. ini bisa menjadi pengalaman yang baik bagi mereka dan membantu meningkatkan.

Itu bisa membantu menyebarkan gelombang hallyu atau tidak. Hanya mendukung mereka bersama-sama dengan Epik High. Mari kita lihat setelah mereka tampil. kpop reputasi adalah pada baris di sini, jadi saya pikir f (x) akan melakukan yang terbaik.Aku tidak tahu bagaimana / mengapa mereka dipilih karena mereka tidak sepopuler kelompok lain. (Mungkin aku salah dengan itu ... mereka punya penggemarnya besar sangat cepat ..).. mereka bahkan tidak menghasilkan grafik memukul pwnage lagu ..
tapi tak ada yang bisa kita lakukan .. Mereka dipilih dan mereka menerimanya, saya menghormati itu dan berharap mereka yang terbaik.
Mereka bukan grup favorit saya itu sebabnya aku hanya suka melihat kelompok lain pergi ke sana .. seperti Suju
----

Semakin saya melihat ppl mengatakan hal-hal negatif tentang mereka, semakin aku ingin mengambil f (x) 's samping.
Apa yang akan mereka rasakan jika artis favorit mereka mendapatkan bashed seperti itu. It's so menyedihkan dan mengecewakan, kan?

DOES f(x) REALLY SUCK?
I don't think so.
Don't be biased and give them a chance please. :)

No comments: