January 16, 2010

Tanya tanya KyuHyun



Bugs: Halo Bugs, Anda tampaknya senang bertemu dengan keluarga, bisa Anda memperkenalkan diri
Kyuhyun: Halo, saya Super Junior Kyuhyun. Bug adalah situs pencarian yang baik padaku sejak aku masih sekolah, jadi saya sangat berterima kasih untuk dapat memberikan sambutan saya melalui Bug.

Bugs: Tahun lalu Super Junior telah mendapat penghargaan di Golden daesang disk. Meskipun terlambat tapi selamat. Bagaimana perasaan Anda saat itu?
Kyuhyun: Itu keluar pertama kali untuk mendapatkan penghargaan di Golden deasang disk, sementara jika anda melihat sejarah orang-orang yang mendapatkan penghargaan itu semua penyanyi senior. Tapi setelah penghargaan itu seperti mimpi untuk kami, aku tak bisa tidur malam itu.

Bugs: Apa yg para member bicarakan satu sama lain setelah upacara?
Kyuhyun: Kami berkata "Iya ~ Sekarang kita deasang (besar) penyanyi!" dan semua orang menyukainya. (tertawa)

Bugs: Ini adalah saat yang anda tidak punya ketika mengucapkan pidato ketika menerima penghargaan karena Super Junior punya begitu banyak anggota, apakah ada sesuatu yang ingin Anda katakan tetapi tak bisa?
Kyuhyun: Saya selalu berpikir bahwa aku Super Junior magnae jadi aku tidak bisa melakukan pidato ketika menerima penghargaan. Oleh karena itu, Aku tidak mempersiapkan pidato untuk saya sendiri .... aku hanya tidak mau melakukannya (tertawa) tetapi pemimpin kami Teukie hyung telah memberikan pidato yang baik karena ia tahu segalanya. Aku akan menyelamatkan saya nanti jika saya diberi kesempatan untuk berbicara pada upacara penghargaan lain.



Bugs: Anda telah terbungkus ditahun terakhir Anda sangat baik, dan setelah kembalinya Anda untuk para fans tahun ini dengan drama OST "Dengar ... untuk Anda". Apakah Anda menikmati menonton "Pasta"?
Kyuhyun: Ya, saya sedang menonton drama karena aku tertarik. Terutama Lee Sungyun, dia sangat mengesankan.
Bugs: ini adalah sebuah drama tentang makanan, adalah Kyuhyun baik dalam membuat makanan? 
Kyuhyun: Saya terkenal dengan ramen Hankang antar anggota. Aku mendapat julukan itu karena kami tinggal di asrama dan ketika aku pertama kali bergabung lebih dalam, aku harus memasak ramen karena aku magnae tapi aku tak bisa menyesuaikan jumlah air. Setelah itu, tidak ada anggota menyuruhku memasak ramen. Ada juga sebuah anekdot. Aku ingin makan daging goreng jadi aku tanya Ryeowook yang sangat baik dalam membuat makanan bagaimana melakukannya dan dia bilang aku harus menggunakan minyak untuk menggoreng. Tapi aku tahu kemudian bahwa minyak seasame saya digunakan adalah minyak, setelah itu tidak ada yang memberitahu saya untuk membuat makanan juga (tertawa).

Bugs: Jadi makanan apa yg bisa kamu buat? 
Kyuhyun: Aku bisa membuat Bibimbap haha.

Bugs: Kali ini saya akan bertanya tentang lagu. Bisakah Anda menceritakan kisah bagaimana kau bisa menyanyikan OST drama "listen...to you"? 
Kyuhyun: Pertama-tama saya hanya tahu bahwa saya akan merekam lagu untuk drama's OST, kemudian aku tahu bahwa drama dan lagu yang cukup penting dalam drama. Saya merasa senang dan gugup pada saat yang sama ketika aku mulai merekam lagu. Aku benar-benar seperti melodi lagu yang manis. Walaupun terdengar liris sedikit malu tapi aku sudah mencoba yang terbaik sebagai arah dari komponis musik menyanyikan lagu seperti bisikan manis kepada gadis-gadis 'telinga.

Bugs: Baru-baru ini persaingan antara OST juga intens. Dapatkah Anda menunjukkan beberapa pesona OST?
Kyuhyun:
OST benar-benar memiliki daya tarik sendiri. Sebenarnya, ada saat-saat yang Anda dont merasakan apa-apa ketika Anda hanya mendengarkan lagu, tetapi bersama-sama dengan video / gambar film, drama, Anda dapat melihat kasih sayang mereka.
 

Bugs: Baru-baru ini yang drama Anda menikmati menonton?
Kyuhyun:
Pasta haha.




Bugs: Bisakah kita melihat Kyuhyun melakukan "listen...to you" di acara musik?
Kyuhyun:
Kalau saja orang-orang memberikan banyak lagu cinta, maka saya dapat langsung memberi saran di kantor. "Aku ingin melakukan sekali karena orang senang itu yang banyak!" meskipun saya dapat mencoba untuk mengatakan itu tapi tidak sekarang. Meskipun I dont memiliki rencana detail belum tapi saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan citra baik bila ada kesempatan.

Bugs: Bagaimana reaksi Super Junior ketika lagu ini keluar?
Kyuhyun:
Meskipun merasa gembira & senang, mereka langsung tidak mengatakan apa-apa kepada saya, tapi mereka masih menghubungi saya walaupun. "Lagu itu baik", "bukan itu buruk !"... saya mengucapkan terima kasih kepada mereka atas reaksi dan dukungan possitive.


Bugs: siapa member yg memberi dukungan terbesar untukmu?
Kyuhyun:
Semua anggota memberiku dukungan mereka. Alih-alih mampu mengatakan yang memberiku dukungan terbesar, saya dapat mengatakan Shindong hyung adalah anggota pertama yang menunjukkan reaksi terhadap saya. Dia senang mendengarkan lagu begitu banyak bahwa ia adalah orang pertama yang menelepon saya.


Bugs: Anda telah menyanyikan lagu "7 years" love "di HUT ke-20 album Yoo Youngseok-sshi, bagaimana Anda mendapatkan kesempatan itu?
Kyuhyun:
aku tidak bisa mengatakan itu sebelum belum tapi saya akan menceritakan Bugs tentang hal itu (tertawa). Yoo Youngseok sunbaenim telah sangat khawatir untuk memutuskan apakah akan bekerja dengan idola penyanyi dalam album ulang tahun. Tetapi pada waktu itu, ada sebuah lagu yang berjudul "Shining bintang" di album 3 yang ditulis oleh dia. Saat merekam lagu itu, Yoo Youngseok sunbaenim telah menunjukkan bahwa dia menyukaiku begitu banyak dan ia memuji saya banyak. Dia selalu berkata "Kau jenius! Kenapa kau bersembunyi sampai sekarang?" setiap kali aku menyanyikan lagu (^^). Dan aku telah bekerja dengannya secara terpisah kemudian karena lagu itu dan secara kebetulan ulang tahun album ini dimulai kemudian jadi aku menyanyikan lagu "7 tahun 'cinta".



Bugs: Apakah ada kesulitan ketika Anda bekerja dengan Yoo Youngseok-sshi?
Kyuhyun:
Sejak sunbaenim memiliki jiwa muda dan dia berbagi banyak hal dengan saya sehingga kami akur cukup baik. Jika aku punya sesuatu untuk bertanya, ia akan memberi saya banyak nasihat. Itu adalah waktu yang cukup bermakna bagi saya.
 

Bugs : Belum lama Bugs memiliki sebuah wawancara dengan Yoo Youngseok. Dia memuji Kyuhyun-sshi sangat benar-benar kemudian, bagaimana Anda merasa tentang hal itu?
Kyuhyun:
hahaha, aku merasa sangat aneh. Aku tidak baik pada pujian. Tapi biasanya ketika sunbaenim besar pujian saya terlalu banyak, walaupun canggung tapi aku merasa sangat bahagia.

Bugs: Jadi, apakah Anda entah bagaimana dekat dengan Yoo Youngseok-sshi?
Kyuhyun:
Saya kira begitu., Saya hanya berharap bahwa sunbaenim akan memiliki pikiran yang sama dengan saya.

Bugs: Bagaimana Anda mendapatkan <7 years 'love;' s emosi untuk mengungkapkan ketika Anda menyanyikan lagu itu?
Kyuhyun:
Karena aku tidak mempunyai pengalaman dalam 7 tahun 'cinta sehingga cukup sulit bagi saya pertama kali saya merekam lagu. Aku telah mengatakan hal ini dalam wawancara lain bahwa saya selalu mendapat menyela rekaman. Ini karena aku tidak memiliki emosi dan aku tidak mengerti lirik tentang seseorang kehilangan dan mendapatkan. Jadi aku berhenti rekaman dan pergi bertanya sunbaenim mengapa lirik seperti ini, dia ramah menghabiskan 10 menit untuk menjelaskan hal itu untuk saya. Setelah mendengar cerita itu, aku punya imajinasi tentang lagu dan dapat mengungkapkannya. Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya.

Bugs: Apakah Anda merasa banyak perbedaan antara melakukan solo di panggung dan lakukan dengan grup?
Kyuhyun:
It's sedikit lebih sulit. Ketika merekam album Super Junior, setiap kali ada hal yang sulit, saya dapat berbagi dan berbicara dengan anggota lain. Tapi ketika aku sedang merekam lagu solo, yang sulit adalah saya harus mengatasi semua lagu sendiri dan aku nggak punya banyak pengalaman.

 
Bugs: Tetapi apakah ada titik yang baik tentang hal itu?
Kyuhyun:
titik baiknya adalah aku suka kalau suaraku yang keluar terus menerus (tertawa)


Bugs: Mendengarkan suara Kyuhyun-sshi aku bisa merasakan bahwa ini sedikit berbeda dengan anggota lain dari Super Junior dan Anda satu-satunya yang memiliki suara itu. Apakah Anda punya lagu yang Anda benar-benar seperti itu Anda berpikir seperti "Lagu ini dibagi menjadi beberapa bagian dan aku menyanyikannya dengan anggota, tapi aku ingin bernyanyi sendirian ..."
Kyuhyun:
Ya, ada. Kami punya lagu yang berjudul "Disco Drive" dari Yoon Jongshin sunbaenim album kita 2. Sebenarnya aku suka lagu itu karena ketika kami mendapat versi demo. Dan baru-baru ini kami menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Shining bintang" dari Yoo Youngseok sunbaenim di Super Show konser, aku juga suka lagu ini sangat banyak. Jika aku punya kesempatan saya ingin menyanyikan 2 lagu sendiri, dan saya sering menyanyi mereka juga ketika aku datang ke noraebang.

Bugs: Apakah Anda memiliki rencana untuk merilis album solo Kyuhyun di masa depan?
Kyuhyun:
Kalau aku bilang aku nggak ingin bahwa akan dusta. Tapi sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada melakukan kegiatan kelompok. Dan jika ada kesempatan, saya akan berpikir berpikir tentang hal ini. OST kali ini juga kesempatan untuk saya, jadi saya sudah melakukan semua yang terbaik. Tapi aku benar-benar dont ada rencana untuk kegiatan solo sekarang, aku masih berpikir bahwa kegiatan tim harus diletakkan di atas segalanya.

Bugs: Manakah gaya musik apa yang ingin Anda lakukan di masa depan?
Kyuhyun:
Musik Saya suka dan sering mendengarkan adalah balada jadi saya ingin fokus pada gaya musik. Sekarang gambar penyanyi tarian ini sangat populer sehingga kelompok musik saya harus menyesuaikan dengan hal itu. Tapi di masa depan aku ingin bernyanyi balada dari aku punya kesempatan. Dan saya rasa saya memilih musik dansa biasa jika aku pergi solo (tertawa)

Bugs: Jadi apa lagu favorit Anda baru-baru ini?
Kyuhyun:
Ah, baru-baru ini saya menikmati mendengarkan Brown Eyed Soul's "폭풍의 주" (god in the storm)


Bugs: Manakah penyanyi adalah model peran Anda?
Kyuhyun:
Saya suka Shikyung sunbaenim Sung dan Kim Dongryul sunbaenim. Sebenarnya ada banyak sunbae penyanyi yang sangat saya kagumi tapi Jika saya harus memilih, aku ingin menjadi seperti dua dari mereka. Aku suka semua lagu-lagu mereka.

Bugs: Apakah ada bidang yang Anda ingin menantang diri atau merasa tertarik pada: akting, variasi, MC .... jika tidak apakah Anda pernah berpikir untuk melanjutkan studi Anda?
Kyuhyun:
aku tidak ingin terus belajar (tertawa). Uhm, setiap anggota baik di bidang tertentu tapi aku tidak tahu arah mana aku harus pilih. Saya tertarik terlalu banyak hal ...
 

Bugs: mana anggota yang saat Anda melihat mereka di acara Anda merasa sangat cemburu, tetapi Anda berpikir bahwa acara ini tidak mudah dilakukan?
Kyuhyun:
Ah, aku benar-benar menikmati menonton "strong heart" Leeteuk Eunhyuk dan Shindong sangat lucu. Meskipun saya cant be lucu seperti mereka tapi aku benar-benar ingin mencoba untuk tampil di acara seperti itu setahun sekali. Dan meskipun aku selalu merasa aku kurangnya keterampilan bertindak ketika aku melihat anggota lain tetapi saya ingin mencobanya kadang juga. Tapi itu adalah untuk masa depan, saat ini aku hanya ingin fokus pada musik dan mendapatkan diakui dalam bidang musik.



Bugs: Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan duet lagu, penyanyi yang akan Anda pilih untuk menyanyi dengan Anda?
Kyuhyun:
Dapatkah saya memilih penyanyi idola?
Bugs: Ini akan lebih menarik ^ ^
Kyuhyun:
Saya ingin bernyanyi dengan SNSD Taeyeon dan Jessica. Kedua sangat pandai bernyanyi. Tetapi perusahaan wont memberi saya kesempatan itu, haha.

 

Bugs: Pada bidang musik, gambar mana yang Anda ingin orang-orang untuk mengingat tentang Super Junior Kyuhyun?
Kyuhyun:
Seseorang yang benar-benar mencintai bernyanyi, cinta penggemar, saya berharap orang-orang akan mengingat saya sebagai orang yang mencintai musik.
 

Bugs : Terima kasih untuk wawancara. Saya juga berharap bahwa "listen ... to you" akan mendapatkan banyak respon baik. Apakah Anda memberikan beberapa kata sebagai salam terakhir dan tentang kegiatan Anda 'rencana?
Kyuhyun:
Jadi di atas adalah OST dan wawancara tentang hal-hal lain. Saya berharap dari sekarang komponis musik untuk drama OST akan datang kepada saya lebih banyak (tertawa). Super Junior album baru akan dirilis segera jadi sampai saat itu aku berharap semua orang akan mendengarkan Kyuhyun's "Dengar .. untuk anda" banyak, menikmati menonton Leeteuk Eunhyuk di berbagai Shindong, Heechul berharap, Siwon, Kibum's bertindak. Aku dan semua anggota akan menampilkan gambar yang baik. Terima kasih.










original article is here
translated by evanesco@sj-world.net

No comments: